Minggu, 12 Agustus 2018

SMARTWATCH jam tangan pintar untuk kawula muda di masa depan

Kemajuan teknologi elektronik semakin berkembang dengan sangat cepat dan pesat. Salah satu perkembangan yang cukup signifikan yakni perkembangan jam tangan. Hanya dalam beberapa tahun saja sudah sedemikian majunya. Jam tangan digital mulai mulai berakhir dan berganti dengan yang lebih modern dan sempurna.

SMARTWATCH menjadi jam tangan pintar pertama saat ini. Kemajuan teknologi digital tercermin dalam SMARTWATCH. Dunia memang semakin bertambah kecil dan hanya sebesar jam tangan anda. Harga smartwatch murah kok untuk type paling bawah sih hanya sekitar 400 ribuan bahkan kurang dari itu sudah banyak yang menjualnya.
Samsung Galaxy A52s 5G
Jam tangan smartwatch merupakan terobosan teknologi informasi sekaligus teknologi digital sebab di dalam jam tangan smartwatch tersebut bisa diibaratkan laptop berjalan. Anda bisa SMS atau juga menelepon seorang sahabat. Pendek kata jam tangan pintar smartwatch lebih praktis dari pada laptop atau mungkin juga tablet.

Harga jam tangan smartwatch sangat murah namun memiliki kegunaan lumayan banyak. Dengan munculnya jam tangan layaknya smartphone berjalan. Bahkan beberapa type smartwatch ini mempunyai fitur kemampuan seperti handphone canggih dan dapat membuat perjanjian seperti layaknya telep[on seluler.



Bahkan beberapa type canggihnya dapat untuk melihat kompas, chronograph, kalkulator, telepon seluler, layar sentuh, maupun navigasi GPS dan sejumlah fitur aplikasi lainnya. Namun demikian ada sedikit kekurangan dalam smartwatch ini, apalagi kalau bukan ukuran layarnya yang sangat terbatas, sehingga ukuran yang dihasilkan juga serba mungil.

Harga jual smartwatch sangat murah meriah. Dengan memiliki jam tangan pintar smartwatch berarti anda dapat dibilang sebagai kawula muda yang tidak ketinggalan jaman. Masih sayang dengan jam tangan konvensional, yuk mulai berencana dengan SMARTWATCH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar