Minggu, 12 Agustus 2018

Smartphone generasi terbaru paling laris saat ini

Smartphone generasi terbaru paling laris saat ini. Smartphone merupakan ponsel pintar nan canggih yang mempunyai aplikasi selevel dengan laptop. Beberapa smartphone generasi terbaru yang banyak dicari dan paling laris di pasaran gadget saat ini. Paling tidak para kawula muda Indonesia banyak menggunakan beberapa merk smartphone seperti samsung galaxy, smartphone sharp, Xiaomi Mi Max, smartphone merk lenovo, dan lainnya yang merupakan gadget generasi terbaru yang cukup laris dan banyak peminatnya.

Smartphone generasi terbaru


Salah satu produk ponsel pintar saat ini yang mempunyai pencari terbanyak yakni samsung galaxy dengan dukungan AMOLED yang pas untuk daerah tropis seperti indonesia. Seperti diketahui bahwa amoled merupakan terobosan terbaru yang khusus diciptakan untuk menunjang gadget samsung. Amoled berfungsi sebagai pencerah gambar gadget sehingga meskipun anda membukanya di bawah sinar matahari akan tetap terlihat dengan cukup sempurna.

Samsung Galaxy J5 adalah salah satu produk raksasa elektronik dari korea yang lumayan apik dengan dukungan layar 5.2" yang rasanya cukup mantap untuk anda pegang dan menemani saat santai. Gadget samsung ini harganya bahkan cukup murah dan masih dibawah 3 jutaan. Dengan dukungan aplikasi OS Android 5.1 Lollipop dengan camera belakang 13 MP saya yakin cukup mampu untuk mengabadikan hari hari indah anda.

Namun demikian jika pada kenyataannya anda masih belum puas dengan tampilan dan OS samsung J5 ini, ternyata pabrik elektronik korea ini memproduksi berbagai macam ponsel canggih generasi galaxy. Yah Samsung Galaxy J7 yang kini hadir dengan kamera 13MP hingga 15MP pada kamera belakang dan kamera depan sudah memiliki kemajuan dengan menerapkan 8MP. Kelebihan lainnya yakni upgrade OS yang mendukungnya yakni Android OS, v6.0.1 (Marshmallow).

Tak disangka perang gadget semakin menjadi dengan dorongan ponsel cina yang sekarang mulai naik daun dengan harganya yang super murah. Meskipun masih belum resmi masuk ternyata Ponsel Xiaomi mulai bisa diikmati penggunanya di tanah air. Dan produk yang sedang digandrungi saat ini adalah Xiaomi Mi Max yang didukung dengan kamera sebesar 16MP dengan harga cukup jauh dengan smartphone setara. Lihat juga harga HP Xiaomi Redmi terbaru 2019

Pada beberapa tahun belakangan ini ramai ramai perusahaan elektronik yang sebelumnya berkiprah pada TV dan lainnya mulai menyeberang untuk sebuah tantangan baru yakni smartphone. Salah satunya yakni SHARP yang juga sama melangkah dan bertarung di kelas ponsel pintar. Dengan memperkenalkan produk paling canggihnya saat ini yakni sharp aquos cristal yang memiliki dukungan layar hingga kepinggir gagang sehingga yaris tanpa bezel.

Meskipun demikian yang memilki dana cekak dan tetap bisa berhandphone ria dengan berbagai aplikasi komplit, tetap dapat jatah harga murah lho. jangan kuatir perusahaan laptop lenovo juga menggarap pasar ponsel sekarang. Dan pada kenyataannya harganya sangat bersahabat. Bahkan harga smartphone lenovo tidak pernah bergeser dari kisaran 2 jutaan. Tentunya untuk menjajagi harga yang sedang berkembang saat ini, maka langkah yang paling gampang adalah di online shop yang menyediakan berbagai info menarik seputar gadget.

Sebaiknya ketahui juga SMARTPHONE paling keren dan paling banyak di cari tahun 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar