Minggu, 12 Agustus 2018

Smartwatch Asus ZenWatch desain stylish harga terjangkau

Satu lagi jam tangan pintar harga murah yakni Asus ZenWatch, smartwatch buatan Asus ini mempunyai desain stylish dan mewah tapi harganya terjangkau. Salah satu smartphone tangan buatan Asus yang cukup laris yakni Smartwatch Asus ZenWatch WI500Q.

Smartwatch menjadi tangan pintar yang digemari saat ini, dengan dilengkapi kemampuan canggih laksana smartphone maka anda wajib mencoba memiliki sehingga bisa menjajal semua fiturnya. Soal harga Asus ZenWatch WI500Q hanya di kisaran 2 jutaan. Harga jam tangan SMARTWATCH sekarang sudah semakin murah.

Salah satu pilihan jam tangan terbaik saat ini yakni Smartwatch Asus ZenWatch WI500Q. Jam tangan pintar buatan Asus ini kompetibel dengan smartphone Android aplikasi ( OS ) Jelly Bean keatas. Wow memang keren nih gadget baru.



Dari segi desain tampilan Asus ZenWatch terlihat stylish, modis dan elegan, dengan demikian tentunya cocok bagi anda yang berjiwa muda dan setia mengikuti gaya lifestyle terbaru. Bagaimanapun juga jam tangan smart ini dapat menambah gaya anak muda modern seperti anda.

Smartwatch Asus ZenWatch sudah dilengkapi baterai yang dapat bertahan cukup lama. Jam tangan Asus ini juga di bekali dengan banyak fitur fitur canggih terbaru. Salah satu fiturnya yakni sebagai alat kontrol jarak jauh seperti saat mengambil foto, menerima telepon dan fitur fitur lainnya.

Tidak hanya itu saja fitur yang ditawarkan. Asus juga sudah dibekali dengan teknologi berkualtias pada perangkat wearable ini yakni Personalize watch face, dimana dengan teknologi Personalize watch face maka anda dapat dengan mudah mengubah tampilan tatap muka dari smartwatch ZenWatch sesuai dengan selera anda.

Soal urusan harga wah tidak mahal mahal amat. Smartwatch Asus ZenWatch ditawarkan cukup terjangkau untuk ukuran kantong kalian. Hanya dengan dana 2 jutaan saja maka anda sudah dapat bergaya dengan ponsel pintar buatan Asus ini. Beberapa desain harga smartwatch murah cukup menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar