Minggu, 12 Agustus 2018

Smartphone android Lenovo S90

Tampilan smartphone lenovo S90 cukup keren, layar besar dan ketebalan lumayan tipis, sehingga cukup mudah di bawa kemanapun. harga smartphone lenovo S90 juga cukup terjangkau. Lantas apa sih yang disuguhkan oleh ponsel pintar buatan lenovo ini, yuk kita simak keterangan lengkap berikut ini.



Seperti pada smartphone android lainnya, sebut saja Sharp Aquos Crystal yang datang tanpa bezel ( garis pinggir ), bahwa hp android buatan lenovo ini juga mempunyai kelebihan maupun kekurangan. Namun demikian secara umum gadget anyar ini cukup sempurna dan bisa menyajikan apapun keinginan anda.

Dari sisi spesifikasi cukup bagus, dengan Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ Quad Core 1.2GHz dengan dukungan OS Android™ 4.4, KitKat cukup mampu membawa keinginan anda sangat cepat, bahkan untuk browser chrome sekalipun.

Bagi yang belum mempunyai ponsel pintar ini, dapat cek data spesifikasi smartphone android Lenovo S90 terbaru. Harganya sih 2 jutaan lebih. Dibalik harga Lenovo S90 LIVO tersembunyi berbagai kelebihan pada ponselnya. Kelebihannya pastilah akan membuat penggunanya merasa puas dan senang menjadikannya ponsel idaman.

Bagi anda yang suka selfie, anda bisa mengandalkan kamera ponsel S90 LIVO karena ponsel menawarkan 2 kamera, kamera depan berukuran 8 MP dan kamera belakang berukuran 13 MP. Tak hanya itu saja, anda yang mengaku sering eksis di dunia maya, anda juga bisa menjadikan Lenovo S90 LIVO sebagai ponsel kesayangan karena ponsel yang keren ini memiliki jaringan LTE yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet dengan cepat tanpa LOLA.

Kekurangan Lenovo Livo yang lain juga tampak pada belum dibekalinya proteksi layar pada Lenovo Livo. Sehingga para pengguna Lenovo Livo perlu berhati-hati dalam menggunakan HP Lenovo Livo agar terhindar dari goresan. Namun para pengguna Lenovo Livo dapat melapisi layar Lenovo Livo tersebut dengan pelindung layar (anti glare) yang dapat dibeli di toko handphone atau pun di toko aksesoris HP. Baca juga info harga SMARTWATCH terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar