Minggu, 12 Agustus 2018

SMARTPHONE paling banyak di cari tahun 2019

SMARTPHONE menjadi media informasi paling lengkap saat ini. Di tahun 2019 telah muncul beberapa teknologi SMARTPHONE dengan dukungan OS mumpuni seperti Android yang menjadi OS terbaik saat ini. Meskipun pada kenyataannya cukup banyak teknologi operatis sistem yang mengiringi kecanggihan ponsel pintar. Namun berkat motor Android adalah Google maka menjadi hal yang paling diperhitungkan.

WhatsApp ria


Sebagai ponsel pintar yang sesuai dengan namanya yakni SMARTPHONE tentunya akan selalu diburu oleh para konsumen di dunia. Bukan saja banyak pengguna di negara sedang berkembang seperti di Indonesia, namun juga banyak di cari oleh kawula muda di negara maju seperti Amerika dan Eropa. Namun demikian hanya ada beberapa merk yang mempunyai reputasi cukup canggih, seperti SAMSUNG, LENOVO, dan juga SHARP paling tidak di Indonesia.

Lantas jenis SMARTPHONE yang mana yang sekarang sedang naik daun, bukan saja tampilannya yang mewah, namun juga berkat dukungan aplikasi yang lumayan lengkap, sehingga saat SMARTPHONE berada di genggaman anda, maka anda akan sapat melakukan browsing apapun, seperti main Facebook, WhatsApp yang sekarang banyak digandrungi oleh para anak anak muda karena lebih praktis, atau anda bisa juga mendapatkan info apapun di media online.

Samsung Galaxy C5 : Samsung Galaxy C5 merupakan SMARTPHONE canggih produk terbaru dari pabrik gadget raksasa Samsung Korea. Dukungan kamera utama 16 MP ikut mendukung ketenaran gadget baru buatan samsung ini. Galaxy C5 ini mendapat dukungan OS Android, v6.0.1 (Marshmallow).

Smartphone Lenovo : Lenovo yang terkenal dengan produsen laptop juga berhasil memproduksi SMARTPHONE generasi terbaru. Tak tanggung tanggung dengan satu gadget, namun ada beberapa gadget pintar sekaligus. Sebagian besar Samartphone Lenovo menerapkan OS dari mbah Google yakni Android™ 4.4, KitKat.

Sharp Aquos Crystal : Seperti kita tahu bahwa SHARP merupakan pabrikan elektronik seperti TV dan peralatan rumah tangga seperti MESIN CUCI SHARP. Namun pada beberapa tahun belakangan ini mulai melebarkan sayapnya dengan memproduksi gadget yang memang mempunyai nilai jual sangat tinggi saat ini. Sharp Aquos Crystal mendapat julukan sebagai ponsel pintar tanpa bezel, hal ini berkat layar LCD yang nyaris meempel ke pinggir sehingga tampak lebih lebar.

Samsung Galaxy J7 : Inilah gadget pintar terbaru buatan Samsung yang sempat bikin heboh. Teknologi yang disematkan pada SMARTPHONE Galaxy J7 merupakan yang pertama dan hanya dikembangkan oleh Samsung, sehingga pada masa depan Samsung akan selalu menerapkan teknologi layar modern ini. ya teknologi AMOLED merup[akan terobosan Samsung pada layar LCD ponsel buatannya.


Bagi yang ingin praktis dan tidak mau repot dengan membawa bawa gadget yang tampilannya cukup besar, tentunya mempunyai pilihan dengan memakai jam tangan pintar. SMARTWATCH menjadi terobosan baru bagi mereka yang menginginkan waktu tepat dan bekerja layaknya gadget pintar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar